Layani Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari, Ditsamapta Polda Banten Atur Lalu Lintas di jalan

img-20190730-wa0087

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG -  Memberikan kenyamanan dalam beraktifitas di pagi hari , Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di lokasi Perumahan citra gading, Perumahan Serang Hijau, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya, Selasa, (30/07/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kombes Pol Jondrial, Sik mengatakan

agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

K“Masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Jondrial menjelaskan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel ditsamapta polda banten bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah.

“Pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di beberapa titik di wilayah hukum polda banten, selalu dipadati dengan arus lalu lintas,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …