Layani Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas


Serang – Guna membantu masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari, Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas.

Dimana tujuannya agar tercipta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Banten. Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan di MTSN 1 Kota Serang , SMPN 10 Kota Serang , SDN Cipocok Jaya , SMAN 6 Kota Serang , Polda Banten.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Murwoto mengatakan hari ini personel Ditsamapta melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, dimana tujuannya untuk membantu masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari Jumat (16/03)

Kombes Pol Murwoto menjelaskan bahwa dengan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut mencegah kemacetan. “Saya berharap dengan kegiatan ini, mencegah kemacetan, sehingga masyarakat yang sedang berkendara tidak mengalami kemacetan,” ujarnya.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, bisa mencegah tindak pidana di jalanan, dan dengan kehadiran kami bisa memberikan keamanan dan kenyamanan buat masyarakat,” harap Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …