Layani Masyarakat,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas


*Cilegon* – Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Ciwandan Polres Cilegon menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Beringin Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Rabu (23/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Menuturkan Karena kehadiran personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …