Lewat Radio Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pandeglang – Untuk mengantisipasi kerawanan kriminalitas yang terdapat di wilayah Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Polsek Labuan Resor Pandeglang Polda Banten untuk menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman kondusif salah satunya dengan menyampaikan himbauan kamtibmas melalui siaran radio untuk menjangkau pendengarnya sampai pelosok Kecamatan Labuan.

Seperti yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas desa Labuan Polsek Labuan Polres Pandeglang yaitu Brigadir Konrad Malau hari Selasa (17/01/2023).

Bersama Radio Krakatau, Brigadir Konrad Malau mulai menyapa pendengarnya kemudian menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga Kecamatan Labuan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Walaupun radio tidak seperti dahulu sebelum adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, namun masih banyak dari warga Kecamatan Labuan yang wilayahnya cukup luas masih setia dengan radionya,” ujar Brigadir Konrad Malau.

Hal ini mendapat tanggapan yang positif dari Kapolsek Labuan Kompol Zaenudin dan mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang satu ini.

Kapolsek menambahkan agar Bhabinkamtibmas lainnya juga punya terobosan dan inovasi dalam menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Labuan, sehingga pesan kamtibmas dapat segera diterima masyarakat luas. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …