Libur Tahun Baru Imlek 2574, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi D’Mangku Farm

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pemantauan dengan menyambangi Destinasi wisata D’Mangku Farm, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi Tahun Baru Imlek 2574. Senin (23/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan Tahun Baru Imlek 2574, memerintahkan jajaran personelnya untuk terus konsisten dalam memonitoring dan memberikan pengamanan secara terbuka guna memastikan tempat wisata D’ Mangku Farm yang berada di wilayah Desa Angsana tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

Seperti pada hari Minggu (22/01), jajaran personelnya melakukan pengamanan terhadap para pengunjung wisata dan memastikan semuanya dalam keadaan terkendali sekaligus menyampaikan pesan kepada para pengujung agar tetap menjaga keselamatan selama berada di lokasi wisata tersebut, patuhi segala aturan yang berlaku di tempat tersebut agar tetap nyaman dalam menghabiskan libur Tahun Baru Imlek 2574 di tempat wisata tersebut, “Papar Asep Gundara YSE.

Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata D’Mangku Farm tersebut untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak agar mampu mengantisipasi perkembangan situasi dan tetap memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata D’ Mangku Farm tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, semoga selama liburan Tahun Baru Imlek 2574 berjalan aman lancar dan kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …