Malam minggu, Polsek Malingping Polres Lebak Rutin Oprasi KRYD


Lebak, – Personil Polsek Malingping Polres Lebak bersama Koramil Malingping dan sat pol PP kembali melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan, premanisme, balapan liar dan kerumunan yang berpotensi melanggar prokes covid-19. Sabtu malam (2/4/2022), pukul 22.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Malingping Ipda Samsu Riyanto S.H yang diikuti 4 personil Polsek Malingping serta 3 anggota Koramil Malingping dan 2 anggota sat pol PP.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H yang diwakili Kapolsek Malingping Kompol Gunarto trio S.H menyampaikan, bahwa dalam giat tersebut untuk melakukan pencegahan gangguan kamtibmas, kejahatan, premanisme, balapan liar dan kerumunan yang berpotensi melanggar prokes covid-19.

“Ya tadi malam kita bersama koramil dan sat pol PP seperti biasa melaksanakan oprasi RKYD, Patroli seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif sekaligus mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Malingping, ”terang Kompol Gunarto. Minggu (3/4/2022).

“Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini,” tutup Kapolsek Malingping.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …