Mapolresta Serkot Di Penuhi Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76

Karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 penuhi halaman Mapolresta Serang Kota Polda Banten, Jumat (01/07)

 

Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Instansi Pemerintahan, Komunikasi Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Serang.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kasihumas Polresta Serkot AKP Iwan Sumantri, mengatakan bahwa ini salah satu bentuk dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Polri, yang selama ini membantu untuk mewujudkan rasa aman.

 

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah sangat bersinergi untuk membangun Kota Serang kedepan,” kata AKP Iwan.

 

Ia menilai karangan bunga yang terpajang di halaman Mapolresta Serkot suatu dukungan dan semangat bagi Polri kedepan jauh lebih baik.

 

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat Kota Serang agar dapat merubah pola pikir, tidak dapat terpengaruh dari hal-hal yang negatif sehingga dapat mewujudkan Kota Serang tetap aman dan Damai,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …