Masih Dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ngopi Bareng Warga Desa Masyarakat.

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, sambangi warga masyarakat di Desa binaan dalam rangka bersilaturahmi dan sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (07/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk bisa menyambangi warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka bersilaturahmi dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIGPOL Syihabudin, personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dengan menyambangi warga masyarakat di Desa binaannya, bersilaturahmi dan duduk bersama dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling menjaga keamanan di lingkungannya, “Ungkap Syihabudin.

Seperti saat menyambangi warga masyarakat di lingkungan kampung Cigonggong Rt 005/002, Desa Pasirwaru, Jum’at (06/05) mengajak untuk bisa bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk tidak bosannya dalam menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan, mengingatkan bahwa pandemi virus covid-19 sampai saat ini belum berakhir, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk menjadikan momentum hari raya Idul Fitri 1443 H tahun ini sebagai bahan instropeksi diri untuk selalu bersyukur atas semua karunia dari ALLOH SWT, mari bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …