Mau Tau Siswa Prestasi di SPN Mandalawangi Polda Banten, Ini Daftarnya

PANDEGLANG – Sekolah Pendidikan Negara (SPN) Mandalawangi Polda Banten merupakan tempat pembentukan dan pendidikan bagi calon bintara Polri.

Pada tahun 2021 ini, SPN Mandalawangi Polda Banten mendidik siswa bintara Polri T.A 2021 sebanyak 399 siswa yang terdiri dari pengiriman Polda Banten 202 siswa, Polda Papua 50 siswa, dan Polda Papua Barat 147 siswa.

“Ya pada tahun ini, SPN Polda Banten menerima pengeriman daerah dari Polda Papua sebanyak 50 siswa, dan Polda Papua Barat sebanyak 147 siswa untuk mengikuti pembentukan pendidikan bintara Polri,” kata Ka SPN Polda Banten, Rabu (03/11).

Ka SPN Polda Banten KBP Noffan Widyayoko menyampaikan bahwa SPN Mandalawangi Polda Banten tidak hanya mendidik siswa umum yang direkrut dari SMA/SMK namun juga siswa yang berprestasi dengan beragam bidang olahraga dan seni.

“Terdapat 5 siswa yang mengikuti pendidikan di SPN Mandalawangi Polda Banten yang memiliki prestasi dibidang olahraga dan seni tingkat Provinsi, Nasional, dan Internaional,” ucap Noffan Widyayoko.

Berikut daftar siswa yang berpresitasi di SPN Mandalawangi Polda Banten.

Denis Carli Musa Gaman, lahir di Kapadari, 4 April 1998 pengiriman Polda Papua Barat dengan prestasi juara 3 Internasional Karate Championship Open 2017, dan juara 1 Pordibya III Provinsi Papua dan Papua Barat.

Muhammad Wahyu A.R, lahir di Padang, 29 Oktober 2001 pengiriman Polda Banten dengan prestasi juara 1 kejuaraan daerah muaythai Provinsi Banten 2018, dan juara 3 pekan olahraga Provinsi Banten V 2018.

Dimas Ngalam Febriyanto, lahir di Tangerang, 12 Februari 2003 pengiriman Polda Banten dengan prestasi juara 1 pencak silat sirkuit cup tingkat Kab. Tangerang 2018.

Aji Wijayanto, lahir di Sentani, 30 Agustus 2001 pengiriman Polda Papua dengan prestasi juara 1 pencak silat Provinsi Papua, dan juara 1 rektor uncen cup kelas B putra 2019.

Terakhir, Efron Hendrico. S. R, lahir di Serang, 3 Mei 2001 pengiriman Polda Banten dengan prestasi juara 1 taekwondo pekan olahraga Provinsi Banten V 2018.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …