May Day 2017 : Buruh di Kabupaten Tangerang Diajak Lomba Mancing

img_4670-picsay

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Polres Kota Tangerang, Banten, menggelar lomba mancing bersama buruh dalam rangka peringati Hari Buruh Sedunia atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei hari ini, Senin (1/5) di Danau Pemda Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

“Kita menggelar lomba mancing bersama dengan buruh untuk perayaan Hari Buruh yang jatuh hari ini. Namun, pengamanan disejumlah titik strategis, serta obyek vital tetap dilakukan,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MS.i,

Dalam acara lomba mancing yang bekerjasama dengan Pemkab Tangerang, sedikitnya ada 1000 buruh yang berasal dari berbagai perwakilan elemen serikat buruh yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Ada 5 ton ikan dan berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan untuk memeriahkan lomba memancing ini,” terang Kapolres.

Ia menambahkan, meskipun begitu pihaknya juga tetap siaga satu untuk menjaga keamanan disetiap titik yang dianggap rawan.”Kita siaga satu untuk peringatan May Day yang diselenggarakan hari ini,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada para Buruh se-Kabupaten Tangerang yang hadir dalam acara ini dan berharap hubungan antara instansi pemerintahan maupun instansi kepolisian akan lebih harmonis.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …