Melaksanakan giat persiapan Kampanyekan Pilkades Di wilayah hukum Polsek Banjarsari

Polsek Banjarsari Polres Lebak– Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan pengaman kampanye Pilkades di kecamatan Banjarsari

Yang di lanjut kan dengan ada arahan tentang pentingnya menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari polres lebak (06/11/2022)

Kapolsek Banjarsari mengungkapkan perlu nya kepedulian semua pihak terhadap rencana jalan tahapan Pilkades di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarsari menekan kann kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah pada tahapan pilkades salah satunya kampanye di harapkan setiap warga bisa menjalankan nya dengan tertib dan aman di wilayah hukum polsek Banjarsari.

iptu Aminarto sebagai Kapolsek Banjarsari berujar “perlu nya edukasi terhadap warga masyarakat tentang perlunya sikap saling menghargai setiap pilihan demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan kampanye tetap diatensi agar terlaksana secara sistematis demi menjaga kondusifitas Kamtibmas di Polsek BanjarsarKapolsek Banjarsari pun mengungkapkan “semoga setiap tahapan rencana Pilkades bisa berjalan sesuai rencana dan selalu menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarsarilebih lanjut ujar Iptu Aminarto.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …