Melaksanakan giat QUICK WINS Di wilayah hukum Polsek Banjarsari

Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan giat program Kapolri Quick wins di wilayah kecamatan Banjarsari.

Yang di lanjut kan dengan ada sambang terhadap tokoh desa ulama dan pemuda di hukum Polsek Banjarsari polres lebak (01/12/2022)

Kapolsek Banjarsari mengungkapkan program tersebut berguna untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarsari menekan kann kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di wilayah hukum polsek Banjarsari.

iptu Aminarto sebagai Kapolsek Banjarsari berujar “perlu nya edukasi terhadap warga masyarakat tentang perlunya sikap saling menghargai demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Banjarsari.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa agar menggalang semua lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas Kamtibmas di Polsek Banjarsari dengan cara pendekatan dan menjaga silaturahmi antar masyarakat.

Kapolsek Banjarsari pun mengungkapkan “semoga dengan selalu memelihara keamanan dan ketertiban bisa bisa selalu menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarsarilebih lanjut ujar Iptu Aminarto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …