Melalui Media Sanduk Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sampaikan Himbuan Masyarakat Waspada Omicron



Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten beri himbauan dengan memasang Spanduk dan Stiker tentang Himbauan waspada Omicron di sekitar alun-alun Kramatwatu dan tempat pelayanan SKCK Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Selasa, (8/2/2022)

Adapun maksud dan tujuan pemasangan spanduk dan tiker himbauan waspada omicron tersebut guna menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang sedang berada di pusat keramaian seperti alun-alun Kramatwatu dan Polsek Kramatwatu agar masyarakat selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu giat ini juga merupakan salah satu bentuk aktif dan kepedulian Polri dalam memperhatikan keadaan di masa pandemi seperti saat ini.

Kapolres Serkot AKPB Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “dengan dipasangnya spanduk dan stiker himbauan waspada virus Omicron di tempat umum dan pelayanan publik tersebut untuk mengingatkan masyarakat tentang bahaya virus varian baru omicron serta dapat menggugah sehingga masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk tetap disiplin menjalankan prokes karena pandemi Covid-19 belum berakhir”.

Kompol Hendro juga menambahkan “dengan adanya pemasangan spanduk dan stiker tersebut sebagai upaya Polsek Kramatwatu untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah hukum Polsek Kramatwatu”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …