Melalui Operasi Yustisi, jajaran Polsek Anyar tetap ingatkan Protokol Kesehatan dengan bagikan masker terhadap warga masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka menekan penyebaran virus-Covid-19, jajaran Polsek ANYAR Polres Cilegon Polda Banten, melalui kegiatan rutin Operasi Yustisi terus berupaya mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah. Rabu,(20/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran Polsek Anyar akan terus siap mengedukasi warga masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, minimal dengan memakai masker sebagai usaha bersama dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan rutin Operasi Yustisi dan bagi masker kali ini dipimpin oleh KANIT SAMAPTA IPDA ABDULLAH WELEMULLY berikut 5 anggota lainnya dengan mengambil lokasi di jalan raya depan Pasar Anyar, sasaran kegiatan adalah warga masyarakat yang melintas, baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor atau kendaraan mobil, begitu terlihat tidak memakai masker langsung diberikan teguran dan kemudian dibagikan masker.

Menurut masyarakat bahwa pelaksanan kegiatan Operasi Yustisi yang rutin hampir setiap hari dilaksanakan oleh personel Polsek Anyar, bertujuan untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, terutama di wilayah Hukum Polsek ANYAR, ”Jelasnya.

Kapolsek ANYAR menekankan kepada para personel Polsek ANYAR dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam menegur dan menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat, semoga dengan Operasi Yustisi yang rutin dilaksanakan tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …