Melalui strong point pagi,polsek jiput tingkatkan pelayanan


Polsek jiput,-Ka Spk III Polsek jiput Aioda Delta Kurniawan melaksanakan giat strong poin di jalan raya jiput-caringin, Jum’at (21/04/22)

Aipda Delta melaksanakan strong point guna untuk mengantisipasi kemacetan serta membantu warga masyarakat yang akan menyebrang jalan di jalan raya, arus Lalulintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

“Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari,”ungkap aipda delta.

Dalam kesempatan ini pula Aipda Delta menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa menjaga keamanan lingkungannya, waspadai orang asing yang datang, apabila mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian.

Ditempat lain Kapolsek Jiout Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Jiput sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekeliling.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …