Memberikan Jaminan Keamanan Ditpamobvit Polda Banten Lakukaan Pengamanan di PT Indonesia Power Unit Suralaya 1-7 PGU


Cilegon– Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di PT IIndoneia Power Unit Suralaya 1-7 PGU yang berada di Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon pada Selasa (11/05).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Nono Karsono selaku pawas di PT Indonesia Power  Unit Suralaya 1-7 PGU dan didampingi oleh Bripka Aditya Bahari dan diikuti oleh seluruh security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli serta pengamanan di PT Indonesia Power Unit Suralaya 1-7 PGU. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli jalan kaki di kawasan perusahan menyusuri tempat-tempat yang di anggap rawan guna mencegah tindakan kriminalitas di lingkungan  PT  Indonesia Power  Unit Suralaya 1-7 PGU,” ucap Edy sumardi

Sementara itu, Kompol Nono Karsono selaku Pawas di  PT Indonesia Power  Unit Suralaya  1-7 PGU mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …