Mempererat Silaturohmi, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Ngajak Ngobrol Bareng Warga

Polres Serang Kota | Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, Dalam patroli untuk menjaga keamanan diwilayah humumnya, beliau juga ngajak ngobrol warga masyarakat kampung kepuh desa sindangheula Kecamatan Pabuaran, rabu (17/11/2021)

Dalam ngobrol bareng warga tersebut Kapolsek pabuaran juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasikan pentingnya Prokes di masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, mengatakan ngobrol bareng warga ini rutin dilakukan dirinya di sela-sela patroli ke warga masyarakat.

Ngobrol bareng warga ini merupakan cara kapolsek pabuaran untuk menjalin hubungan persaudaraan antara kapolsek dan warga masyarakat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Sukron warga masyarakat yang di ajak ngobrol kapolsek pabuaran mengatakan baru kali ini kapolsek turun langsung dan ngobrol bareng dengan warga, sebagai masyarakat pabuaran saya mengapreasi setinggi-tingginya, tutup sukron”.

(Humas Polsek Pabuaran)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …