Mencegah Terjadinya Gangguan, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Merak Energi Indonesia


Serang – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten mengerahkan kekuatan untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman terhadap keamanan dan ketertiban kawasan obvitnas dan obter. PT Merak Energi Indonesia sudah melakukan kerjasama dengan Polda Banten tentang pengamanan, dan personel Ditpamobvit diterjunkan untuk mengamankan PT MEI pada Senin (11/04).

Iptu Suwarto ditugaskan menjadi Perwira Pengawas di PT MEI dan didampingi oleh Bripka Fikri, Bharada Munajat serta dibantu Bapak Hukmatullah (Chief Security) dan 5 anggota security PT MEI.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan pada obvitnas dan obter merupakan tanggungjawab Direktorat Pengamanan Objek Vital.

“Seluruh obvitnas dan obter yang berada di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggungjawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya di PT MEI. Iptu Suwarto dan Bripka Fikri juga Bharada Munajat yang menjaga keamanan PT MEI. Pemberian bantuan pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul.” ucap Edy Sumarni.

Iptu Suwarto juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan aset yang ada di perusahaan.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh aset maupun karyawan di PT KDL tetap aman”. tutup Suwarto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …