Mendapati laporan pengeroyokan dari warga, anggota piket Polsek Cibeber langsung bergerak cepat datangi TKP

Cilegon ~ Mendapati laporan telah terjadinya pengeroyokan, anggota piket Polsek Cibeber langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melaksanakan oleh TKP . Selasa (2/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi,S.H, menjelaskan berdasarkan laporan warga sekitar bahwa telah terjadi tindak kriminalitas yang mengakibatkan 1 (satu) terluka.

Langsung dipimpin Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi,S.H bersama anggota langsung mendatangi tempat yang diduga telah terjadinya tindak kriminalitas.

Ate mengatakan ” setelah kami mendatangi TKP yang berlokasi di depan PT.CHC 2 lingkungan terate kecamatan kramatwatu kabupaten serang meskipun lokasi tersebut diluar daerah hukum Polsek Cibeber kami tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur“ujarnya.

Dalam kejadian tersebut 1 (satu) orang mengalami luka sedang di bagian kepala dan langsung dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan pengobatan pertama.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …