Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan sambang dialogis kepada komunitas pengamen jalanan

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bripka M. Denny selaku Bhabinkamtibmas Ds. Cikoneng Kec. Anyar Kab. Serang melaksanakan dialogis dengan Komunitas pengamen jalanan di Kp. Tegal Ds. Cikoneng Kec. Anyar Kec. Anyer Kab. Serang, Sabtu (22/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kegiatan patroli dialogis kewilayahan pada siang hari tersebut adalah bentuk upaya dari personil kepolisian dalam menekan GKTM, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga agar terciptanya situasi yang aman kondusif.

Kegiatan Patroli dialogis sebagai upaya Bhabinkamtibmas memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mengantisipasi pelaku tindak kejahatan di wilayah binaannya. Dalam kesempatan tersebut Bripka M. Denny memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengamen jalanan agar tidak menganggu pengguna jalan saat melakukan aktivitasnya mengamen dan tidak memaksakan meminta sejumlah uang yang menimbulkan keresahan masyarakat, diharapkan ikut menjaga ketertiban umum guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …