Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Lakukan Anjangsana ke Warga

  

Serang – Dalam kegiatan patroli dialogis dan angjasana Kapolsek dan melaksanakan sambang di Perum Graha Walantaka kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamis (01/12/2022)

Upaya Polsek Walantaka dalam menjaga Harkamtibmas langkah Kapolsek Walantaka sapa warga dengan cara patroli dialogis serta sambang warga  dan jalin silaturahmi dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusip serta sampaikan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas supaya lingkungan menjadi aman dan bebas dari gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K S.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H. maksud dan tujuan Program Angjasana dan patroli dialogis sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut, selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga ikut aktip dalam melaksakan giat pos kamling sehingga lingkungan menjadi aman.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat .

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …