Menjaga Kebugaran Tubuh, Kabid Propam Polda Banten Olahraga di Gedung Kalimaya Fitness Center


Serang – Menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit dan sssehat, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto bersama personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan olahraga gym bertempat di Gedung Fitness Center Polda Banten pada Jumat (28/01).

Yudho mengatakan, “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan adanya pepatah tersebut sehingga kami melaksanakan kegiatan olahraga minimal sekali dalam seminggu dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

“Dengan adanya sarana dan prasarana olahraga yang telah disediakan di Polda Banten dapat memicu semua personel Polda Banten untuk melakukan olahraga guna menjaga kesehatan dan stamina tubuh,” tambah Yudho.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal maka dari itu Bidpropam Polda Banten rutin melaksanakan olahraga ini, sebagai sarana dalam mejaga kebugaran, demi menghadapi segala tantangan yang ada. “Di masa pandemi Covid-19 ini, kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh dengan olahraga,” tutup Yudho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …