Menjaga Situasi Kamtibmas Personil Piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melakukan Patroli Kewilayahan dan Mendatangi Muda Mudi yang Nongkrong

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten- Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Patroli kewilayahan dan Menghampiri Remaja muda mudi yang sedang Nongkrong di tempat gelap sekaligus Personil Patroli memberikan Himbauan kepada Remaja yang Nongkrong agar Bubqr kembali ke rumahnya masing masing.guna Mengantisipasi aksi kejahatan seperti Curas,Curat dan Curanmor maupun bali(Balap Liar). di wilayah Hukum Polsek Purwakarta polres Cilegon Polda Banten. Kamis (23-06-22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda banten IPTU ATEP MULYANA.SH.M.S.I kegiatan personil Polsek Purwakarta dalam pelaksanaan patroli yang rutin di lakukan sebagai menekan aksi pelaku kejahatan di wilayah polsek Purwakarta.

Kegiatan anggota Personil Polsek Purwakarta dalam Patroli Dialogis di pimpin KA SPKT Ermaya Patroli dan Anggota jaga Menyasar ke Tempat perkantoran keramaian,pemukiman dan Tempat yang kurangnya penererangan lampu PJU guna mengantisipasi tindakan 3C Curas Curat dan Curanmor di wilkum polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten adapun di dalam patroli setiap sambangi tempat personil Patroli Memberikan Motivasi kepada Masyarakat bila mana ada kejadian segera mungkin Memberitahu kepada pihak berwajib kepolisian polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana.SH.,M.si. Menyampaikan kepada Personil agar selalu melakukan Patroli di jam-jam Rawan tindakan kejahatan dan Polri supaya keliatan kehadirannya di Masyarakat Merasakan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …