Menjaga wilayah Binaanya tetap kondusif Bhabinkamtibmas Rutin sambang Dialogis dengan warganya

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Personil Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder Aipda Wawan.s Dalam sambang Dialogis dengan warga Masyarakat binaanya dalam pelaksanaan Program “QUICK WINS PRESISI” kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah binaan di Link.Kubang lampit tetap dalam keadaan aman dan kondusif di Wilayah binaan, dengan Menyambangi. (03-02-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Personil Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dan menjalin komunikasi dengan wilayah desa binaanya.

Oleh karena itu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warganya Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan.s Polsek Purwakarta Comannder Wish Kapolda Banten”YUK NGOPI WAE” sambang ke warga dan bertemu langsung dengan warga masyarakat Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Cilegon.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas Purwakarta dengan pihak Polsek Purwakarta agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …