Menjaga Wilayah Tetap Aman Dari Guantibmas Polsek Kresek Laksanakan Patroli Mobile Malamhari

Kanit Samapta Polsek Kresek selaku Perwira Pengawas Polsek Kresek Iptu Feddi S yang didampingi Anggota Unit Samapta Polsek Kresek Aiptu Ateng S melaksanakan kegiatan Patroli Mobile malam hari di Wilayah Kecamatan Gunung Kaler, Selasa (21-03-2023). dini hari

Dalam kegiatan Patroli mobile tersebut, Iptu Feddi S pun memberikan himbauan kepada masyarakat dan remaja yang nongkrong di sekitaran Kantor Kecamatan Gunung Kaler untuk kembali kerumah masing-masing serta agar selalu waspada dari tindak kejahatan dan menerapakan Protokol Kesehatan di ruang publik dan kerumunan. Apabila ada kejadian Guantibmas di wilayah, agar segera melaporkan ke piket Polsek Kresek atau pun Bhabinkamtibmas nya. Hal tersebut dilakukan agar cepat ditangani dan tidak meluasnya suatu permasalahan. Selain melaksanakan Patroli mobile dimalam hari, Iptu Feddi pun melaksanakan Patroli Dialogis ke kampung-kampung/rumah warga guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya. Ungkapnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc, Eng. melalui Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Sri Raharja, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Patroli mobile dimalam hari harus terus dilaksanakan guna memberikan rasa nyaman dan aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah masing-masing. Memperbanyak kegiatan silaturahmi kepada masyarakat dan memberikan himbauan untuk selalu waspada dan menjaga wilayahnya dari Guantibmas, tuturnya. 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …