Menjaring Aspirasi Kepala Desa, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Jumat Curhat Wujudkan Situasi Aman Kondusif

Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, bersama Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan, keluhan serta aspirasi dari Kepala desa Se Kec Lebakgedong,, Kabupaten Lebak.Jumat (02/06/2023), pukul. 08.30 Wib.



Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., Ps Kanit Reskrim Bripka Yaya Supriadi S.H., Bripka Noviana bersama dengan tokoh masyarakat dan Kepala Desa Sekecamatan Lebakgedong.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, mengatakan, “Ya, hari ini saya bersama, anggota Polsek Lebakgedong, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama Kepala Desa SeKecamatan. Lebakgedong beserta Staf Desa dan Toga,tomas.



“Selain itu kita juga menerima curhatan dari masyarakat Kecamatan Lebakgedong sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga dan memberikan nomor contact kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Lebakgedong, bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka,” Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …