Menjelang Pilkada 2020 Ditsamapta Polda Banten rutin gelar Patroli R4

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten РKepolisian Daerah (Polda) Banten,dalam Menghadapi Pilkada 2020 rutin menggelar patroli ,kali ini ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dini hari dengan menggunakan R4 guna memb̬rikan rasa aman dan nyaman kepada masyafakat di wilayah hukum Polda Banten, patroli dilaksanakan dari pukul 20.00 sampai dengan pukul 04.30 Wib. Minggu 15/03/2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui wadir samapta Polda Banten AKBP Achmadi S.I.K kepada wartawan ia menjelaskan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pesta demokrasi Pilkada serentak ditsamapta Polda Banten siap memberikan keamanan pada masyarakat.

Dengan berkunjung ke Polsek Kragilan dan berkoordinasi dengan anggota polsek menanyakan wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor agar diantisipasi dan berdialog dengan beberapa warga menghimbau untuk melaporkan kepihak kepolisian jika terjadi kejahatan dan tidak main hakim sendiri.

“Pesan Kamtibmas tidak lupa kita sampaikan dan Menghimbau kepada beberapa warga untuk tetap waspada dalam menjalankan aktifitas terutama dimalam hari, dan ikut Menjaga pilkada 2020 Hinga aman, nyaman dan kondusif, ungkap Achmadi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di wawancarai via telpon menjelaskan, selain Berpatroli menjelang pilkada 2020, kehadiran personil Polda Banten adalah menjalin silahturami dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita palsu atau hoax yang dapat menyebabkan perpecahan antar masyarakat serta dapat terus bekerjasama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2020.

“Polda Banten melalui ditsamapta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta menghimbau apabila ada suatu informasi agar mencermatinya, jangan langsung membaginya kepada orang lain agar tidak menimbulkan hoax. Mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas, terlebih menjelang Pilkada 2020,” ujar Edy.

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …