Meskipun Cuaca Terik, Personel Ditpamobvit Polda Banten Tetap Berikan Pelayanan Maksimal kepada Pemudik


*
Kota Serang – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik, personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan di Gerbang Tol Serang Barat pada Jumat (29/04).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Dariyanto didampingi 9 personel Ditpamobvit Polda Banten sebagai upaya untuk memastikan keamanan di jalur mudik lebaran tahun ini.

“Gerbang Tol Serang Barat menjadi salah satu jalur alternatif apabila terjadi lonjakan kendaraan yang menyebabkan kemacetan di dalam tol Tangerang-Merak. Agar tidak terjadi kemacetan yang semakin panjang maka para pemudik yang menuju Merak diarahkan keluar Gerbang Tol Serang Barat” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kompol Dariyanto sebagai Katim menyampaikan bahwa selain memberikan informasi tentang jalur mudik, personel Ditpamobvit juga memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Selain mengarahkan dan memberikan informasi tentang jalur mudik, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik, bagi yang tidak menggunakan masker maka kami berikan untuk menjaga diri dari penularan Covid-19,” jelas Kompol Dariyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …