Migor Oh Migor, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Stok Ketersedian Aman

Cilegon ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu dengan terus bergerak dan blusukan setiap hari dalam melakukan pemantauan dan mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di toko sembako yang berada di Desa binaannya. Sabtu (03/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmasnya terus konsisten dalam melakukan pemantauan dan pengecekan secara langsung terkait ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, Brigpol Syihabudin, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Jum’at (02/09) terus konsisten dalam melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke toko sembako milik Sdr Abdullah, yang berlokasi di lingkungan Kp Sukajaya Rt 004/001, Desa Bale Kencana, untuk selanjutnya melaporkan hasilnya kegiatannya tersebut melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako tersebut di atas bahwa untuk ketersediaan minyak goreng masih cukup tersedia, namun harga eceran tertinggi (Het) berkisar di sekitar Rp 45.500,-/2 liter, sehingga masih di rasa mahal bagi warga masyarakat di lingkungan tersebut, “Ungkap Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha untuk tidak menimbun stok minyak goreng dagangannya, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …