Monitoring Kegiatan Musdes, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Pastikan Berjalan Kondusif

Cilegon ~ Pastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif, personel Bhabinkamtbmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) TA 2023. Rabu (31/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa sudah memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk menghadiri dan memonitor pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa binaannya masing – masing terkait penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa TA 2023, yang sudah menggelar di beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Mancak.

Giliran Desa Waringin, Selasa (30/08), yang kali ini menggelar Musyawarah Desa (Musdes), untuk itu sebagai tindak lanjut atensi pimpinan, BRIPKA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, menghadiri dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan terkait penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa Mancak TA 2023, untuk dibahas secara musyawarah bersama tersebut dan memastikan situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari unsur Pemerintahan Kecamatan Mancak, Kepala Desa berikut Staff Desa Waringin, BPD Desa Waringin, termasuk undangan yang terdiri dari para ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua karang taruna, tokoh pemuda maupun Kader Posyandu, “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan musyawarah Desa (Musdes) tersebut, selain menghadirkan rasa aman selama kegiatan, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan untuk bersama saling menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …