Monitoring Pawai Obor Di Perumahan Sindang heula, Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram

Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten | Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Bripka M. Agus Tomi bersama anggota melaksanakan pengamanan giat pawai obor yang dilaksanakan oleh Masyarakat Perumahan desa Sindang heula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang dalam rangka malam tahun baru Islam. Sabtu,(30/07/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Polsek Pabuaran selaku anggota piket hari ini dan agar Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib.

Route yang dilalui yaitu Keliling Sekitar Perumahan Sindang heula kecamatan Pabuaran dengan berjalan Kaki sambil membawa obor tradisional yang terbuat dari bambu sambil melantunkan shalawat Nabi dengan menggunakan alat peraga sound sistem yang dimuat di mobil pickup.

Adapun peserta pelaksanaan pawai obor tersebut yaitu Para Warga baik laki – laki maupun perempuan yang berjumlah kurang lebih 200 orang warga Perumahan Sindang heula.

Kegiatan tersebut didampingi oleh para Rt, tokoh masyarakat, tokoh agama setempat guna memeriyahkan malam Tahun baru Islam, acara berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …