Muspika Kecamatan Waringinkurung Siap Mendukung Percepatan Vaksinasi Massal (Gerai Vaksin Presisi)


*Polres Serkot* | Polsek Waringinkurung Polrea Serkot Polda Banten Kembali Gelar Pengamanan Vaksinasi Massal “Gerai Vaksin Presisi” Di pimpin langsung Oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhi ana beserta Unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung dan berkerja sama dengan Bidokes Polres Serkot.

Kegiatan yang bertajuk “Gerai Vaksin Presisi” ini bertempat di Aula Desa Sukadalem di Kecamatan Waringinkurung, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Kapolsek menjelaskan, Gerai Vaksinasi Presisi akan menyasar warga usia 18 tahun keatas dan para pelajar. Hal Ini juga menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Lalu, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP.

Kapolsek juga menambahkan “Sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan dan juga dilaksanakan Pengamanan oleh Personel Polsek Waringinkurung.” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …