Ngabuburit Ala Biro Logistik Polda, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat


Serang, Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H/ 2022 Personel Biro Logistik Polda Banten melakukan pengepakan sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada Selasa (05/04)

Kegiatan di laksanakan pada hari selasa tanggal 5 April 2022 pukul 14.00 sd selesai bertempat di Gudang Biro Logistik Polda Banten, yang dipimpin oleh Kasubbag Renmin Rolog Polda Banten Akp Ngatinah dan Kaurgudang Rolog Polda Banten Iptu Aan Indrayani bersama anggota lainnya.


Adapun jumlah paket sembako ialah 200 paket yang telah selesai di packing hari ini, paket yang berisi bahan pokok siap dibagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Selanjutnya dimana Karo Biro Logistik Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto, menyampaikan “Menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H Hari ini kita melakukan pengepakan paket sembako , paket sembako ini nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat yang kebih membutuhkan” kata Chiko Ardwiatto

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita dan kewajiban kita sebagai umat beragama untuk menebarkan kebaikan dan meraih keberkahan Ramadhan dengan saling berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …