Ngariung Bareng Warga Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas, , Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, ngariung bersama warga masyarakat dalam menyikapi perkembangan informasi yang terjadi di Desa binannya, sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (04/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, BRIPKA Darsiwan, Sabtu (03/12), berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan turut serta dalam acara riungan bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Capang Calung Rt 003/001, Desa Mancak, mengajak bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujar Mancak.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sebagai sarana mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat dalam mendukung terciptanya kamtibmas kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …