Ngariung Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Tangerang Berikan Informasi Terupdate

  

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, Polda Banten, Aiptu Asep Mulyana ngariung dengan warga untuk memberikan pesan kamtibmas bertempat di Kantor Desa Ciinjuk, Selasa (06/12/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan Bhabinkamtibmas selalu eksis menyambangi warga binaan, dalam hal ini ngariung dengan warga dan memberikan informasi terkini yang sedang beredar di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari ngariung dengan warga memberikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap cuaca hujan yang disertai pertir serta tetap berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di desanya sehingga terhindar dari tindak kriminalitas,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Binaannya supaya bijak dalam bermedia sosial.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …