Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota

Serang – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Kasemen, Personil Polres Kota Serang Kota selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Kec. Kasemen Kota Serang Bripka Taufik,Kamis  (19/01/2022) 

melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaan saya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Taufik memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kasemen, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” 

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya serta bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …