Ngobrol Santai Sambil Ngopi, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Melalui kegiatan patroli sambang sebagai salah satu upaya yang rutin dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berupaya guyub bersama para tokoh masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas sebagi tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaan. Kamis (22/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para tokoh masyarakat sebagai upaya bersama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Rabu (21/12), melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi Sdr Jumadi, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Pasir Gadung Rt 002/001, Desa Sangiang, sebagai upaya dalam membangun komunikasi yang baik dengan saling memberikan motivasi dan semangat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan bertatap muka tersebut juga sebagai sarana dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, bahwa keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita besama untuk menciptakannya, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, adalah sebagai mitra dan pemberi solusi dalam berbagai permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, utamanya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …