Ngobrol Santai, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan sambang dan dialogis bersama Masyarakat dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE” dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (20/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Bripka Pansa sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Tambang Ayam, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama masyarakat, mencoba menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya.

Dalam suasana penuh keakraban untuk menyikapi berbagai perkembangan informasi, senin (20/02) melakukan dialogis bersama Masyarakat di Kp. Cisiram Desa Tambang Ayam Kec. Anyar berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkapnya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …