Operasi Yustisi Di Depan Polsek Waringinkurung Dan Membagiakan Masker Disiplinkan Warga Patuhi Prokes


*Polres Serkot* | Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Waringinkurung yang aman dan kondusif, Ipda Sahroni selaku Pawas Polsek Waringinkurung memimpin operasi Yustisi bersama anggota Polsek Waringinkurung yang berada di depan mako polsek, Minggu (13/02/2022).

Petugas operasi Yustisi di pimpin oleh Pawas Polsek Waringinkurung beserta anggota piket memberikan tindakan tegas kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan diantaranya tidak menggunakan Masker.

“Kami akan selalu melaksanakan operasi Yustisi Protokol Kesehatan dengan sasaran warga masyarakat yang tidak disiplin protocol kesehatan yang salah satunya tidak memakai masker di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, ”jelas Pawas Polsek Waringinkurung.

Dalam giat operasi yustisi tersebut Pawas juga memberi himbauan kepada warga masyarakat supaya mentaati protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19. Dalam menjalankan aktifitas setiap hari harus selalu memakai masker, rajn cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak fisik saat bersosial, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, “himbauannya.

Setelah dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten AKP. Engking Yudhiana mengatakan, bahwa dalam rangka operasi yustisi protokol kesehatan dilaksanakan secara rutin dilaksanakan, berharap masyarakat disiplin protokol kesehatan dengan 5M, wajib memakai masker, cuci tangan, jaga jarak aman interaksi, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna memutus rantai wabah virus covid-19, ”pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …