Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Gelar Apel Kompi Siaga

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kompi Siaga di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang, Sabtu (23/10/2021) malam. Apel dilaksanakan sebagai persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, apel dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel sebelum bergerak melaksanakan Operasi Yustisi. Selain itu, juga untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana pendukung.

“Sehingga agar Operasi yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” kata Wahyu.

Selain itu, apel juga dilaksanakan untuk memberikan arahan dan atensi dari pimpinan. Penyampaian arahan, kata Wahyu, merupakan bagian penting agar anggota yang ditugaskan bisa memahami SOP dan cara bertindak yang sesuai dengan aturan.

“Kami berikan arahan agar personel yang bertugas dapat mengerti dan memahami serta memedomani SOP,” ucapnya.

Wahyu berharap, dengan pelaksanaan apel, anggota yang diterjunkan untuk kegiatan Operasi Yustisi dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga bisa memberikan edukasi dan imbauan yang humanis dan persuasif kepada masyarakat.

“Sehingga kami bisa menyampaikan pesan kamtibmas dan ajakan disiplin melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …