Operasi Yustisi, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Tegakkan Disiplin Prokes di Pasar Kramatwatu


Polres Ssrkot | Panit Intel Polsek Kramatwatu Polres Serkot Ipda M. Balki, S.H., memimpin giat operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan. Bertempat di Pasar Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (24/3/2022)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menuturkan bahwa kegiatan operasi dilaksanakan dengan sasaran warga masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker saat berada di tempat umum.

“Hal tersebut sengaja dilakukan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan. Tentunya bagi mereka yang melanggar akan diberikan teguran, agar tidak mengulanginya lagi serta diberikan masker gratis” tuturnya.

Operasi Yustisi secara rutin dilaksanakan setiap harinya di masa pandemi baik siang maupun malam. Kegiatan sekaligus untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat supaya sadar pentingya menerapkan protokol kesehatan. Demikian perlunya dalam upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

“Kita berikan pemahaman supaya masyarakat bisa lebih sadar, pentingnya menerapkan prokes, guna mencegah penyebaran covid-19 “, tandas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …