Ops Bina Kusuma Polres Pandeglang, Sasar Tukang Parkir

Polsek Banjar – Kegiatan Operasi Bina Kusuma Maung 2022 Polres Pandeglang dalam rangka pemeliharaan keamanan melalui penertiban kegiatan premanisme, kenakalan remaja dan balap liar di wilayah hukum Polres Pandeglang digelar selama 15 hari kedepan yakni dari tanggal 16 sampai dengan 30 November 2022.

Pada hari ini, Selasa (22/11/2022) jam 09.30 wib, tim Operasi Bina Kusuma Polres Pandeglang yang tergabung dalam Unit Kelompok Lengkap (UKL) mendatangi salah satu waralaba di Desa Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang dan menemui para tukang parkir.

Dalam kesempatan itu, tim melakukan pendataan kepada para juru parkir kendaraan baik roda dua maupun roda tiga (becak Motor) di areal waralaba, serta pihak Koordinator pasar.

Selain melakukan pendataan, tim juga melakukan dialog dan menyampaikan beberapa arahan utamanya terkait dengan penyakit masyarakat seperti judi, minumanan keras dan penyalahgunaan narkoba, serta aksi jambret, pungutan liar dan pemalakan khususnya terjadi disekitar pasar.

AKP Satir yang memimpin kegiatan menjelasakan bahwa disamping menyampaikan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, tim juga melakukan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol pencegahan Covid-19.

“jadi kami dari Tim Ops Bina Kusuma juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” jelasnya.

“dengan adanya kegiatan ini, semoga stabilitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Pandeglang situasinya tetap kondusif serta warga tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona,” tandas AKP Satir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …