Ops Zebra Maung 2021,Sat Lantas Polres Pandeglang Laksanakan Lat Pra Ops Secara Virtual

Pandeglang-Sat Lantas Polres Pandeglang Polda Banten mengikuti kegiatan Lat Pra Ops yang di laksanakan secara Virtual Oleh Dit Lantas Polda Banten di aula Polres Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Jumat (12/11/2021)

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka kesiapan personil yang terlibat sebelum menggelar Operasi kepolisian dengan sandi Ops Zebra Maung 2021 di wilayah Polres Pandeglang.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan ini dibuka oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol.Rudy Purnomo, S.I.K. M.H dan di ikuti seluruh Polres Jajaran Polda Banten Secara Virtual di masing masing Polres jajaran.

Personil yang mengikuti kegiatan pelatihan Pra Ops ini adalah personil Polres Pandeglang yang terlibat Ops Zebra Maung 2021 Polres Pandeglang.

Setelah Kegiatan Lat Pra Ops secara virtual dari Polda Banten, Personil Yang terlibat kemudian menerima arahan tambahan dari Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi dan juga Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati,S.I.K tetang SOP dan cara bertindak saat pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021 Polres Pandeglang.

Kabag Ops juga berpesan bahwa mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 oleh karena itu anggota yang tergabung dalam Operasi Zebra Maung 2021 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan operasi.

Selaian itu bangun opini yang positif, terhadap citra Polisi Lalu Lintas dengan senyum, sapa, salam serta ramah dan humanis sesuai tugas pokok Polri yaitu Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, pesan Kabag

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi di dampingi Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati,S.I.K saat saat di mintai keterangan mengatakan kegiatan Operasi Zebra Maung 2021 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, terhitung mulai 15 November sd 28 November 2021.

Tujuan Ops Zebra Tahun ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di masa Pandemi Covid 19, tambah Kabag

“Kami berharap Saat Ops Zebra Maung Tahun 2021 diwilayah hukum Polres Pandeglang nantinya masyarakat bisa lebih mematuhi tata tertib berlalu lintas dan Protkes Pencegahan Covid 19, tutup Kabag Ops

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …