PAMENWAS POLRES PANDEGLANG MELAKSANAKAN MONITORING KE LOKASI KAMPANYE PILKADES DI WILAYAH HUKUM CADASARI

img-20171031-wa0133

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Cadasari, Kompol Sumaryo selaku Pamenwas Polsek Cadasari menindaklanjuti perintah Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satryan, SIK,. MH. melakukan monitoring ke lokasi kampanye Pilkades wilayah Cadasari bersama Kapolsek Cadasari, AKP Asari, S.IP, MH. dan Bhabinkamtibmasnya Brigadir Aris.

Pamenwas Polsek Cadasari menyampaikan atensi pimpinan agar selalu berhati-hati pada saat pelaksanaan Pam kampanye Pilkades dan tetap waspada di desa yang rawan konflik serta koordinasi selalu dengan TNI dan Linmas juga masyarakat setempat agar Pilkades berjalan lancar, tertib dan kondusif.

Selain melakukan pengecekan anggota yang ada di desa, Pamenwas juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tidak terpengaruh oleh orang-orang dari luar yang masuk ke desa sebagai provokator  yang dapat mengakibatkan suasana menjadi panas dan perselisihan paham antara calon peserta pilkades sehingga terjadinya kerusuhan di desa tersebut.

Demi kelancaran Pilkades di wilayah hukum Cadasari Kapolsek Cadasari, AKP Asari, S.IP,MH selalu melaksanakan monitoring ke desa-desa yang rawan konflik dan selalu menyampaikan kepada para calon kepala desa pada saat kampanye agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban selama tahap Pilkades selesai sesuai peraturan panitia perangkat desa.

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan …