Pandemi Belum Berakhir, Ditbinmas Polda Banten Tetap Rutin Bagikan Masker Gratis


Serang – Ditbinmas Polda Banten rutin lakukan pembagian masker kepada masyarakat, kali ini sasarannya masyarakat di sekitar Pasar Hewan Tamansari – Kota Serang pada Selasa (05/04).

Kegiatan ini merupakan upaya kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, dimasa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu penerapan prokes. Salah satunya dengan mengenakan masker.

Dilakukan oleh Bripda Biski Syuhada selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas, Ia menyambangi masyarakat serta membagikan masker.

Tak hanya itu, pesan-pesan kamtibmas juga diberikan kepada masyarakat, agar dalam aktivitas sehari-hari senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Hari ini saya sambangi masyarakat, dengan membagikan masker serta saya berikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat patuh akan anjuran Pemerintah dengan menerapkan prokes dalam aktivitasnya sehari-hari. Kegiatan sambang kepada masyarakat ini tentunya akan rutin kami lakukan, guna menggugah kepatuhan masyarakat akan penting prokes pencegahan Covid-19,” ucap Biski.

Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini, masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari segala macam penyakit termasuk Covid-19, sehingga mampu menjalankan ibadah puasa secara khusyu. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …