Pantau Penerapan New Normal, TNI dan Polri Awasi Protokol Kesehatan Masyarakat di Mall Cilegon

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON – Jelang penerapan New Normal, Personel Polres Cilegon bersama personel Kodim 0623 Cilegon melaksanakan giat pendisiplinan kepada pengunjung Mall Ramayana Kota Cilegon.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah tentang ‘New Normal’.

“Ini merupakan sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal, sehingga kami melaksanakan giat pendisiplinan kepada pengunjung Mall Ramayana Kota Cilegon “, katanya. Kamis, (04/06/2020).

Langkah tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dan Yudhis mengajak pengunjung Mall Ramayana Kota Cilegon agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Buat para pengunjung Mall Ramayana agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain saat berbelanja dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer”, ucapnya.

“Semua itu kita lakukan guna mencegah penyebaran virus Corona”, lanjutnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah.

“Saat ini kita akan menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal, mari kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ungkapnya.

“Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan Phycsical Distancing. Dan kita berharap agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu”, lanjutnya. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …