Home / LANTAS / Papan Reklame Ambruk Dihantam Angin Kencang

Papan Reklame Ambruk Dihantam Angin Kencang

Image result for Dihempas Angin Kencang Papan Reklame Berukuran Besar Ambruk


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Kota Serang – Akibat angin kencang yang terjadi di Kota Serang semalam, mengakibatkan sebuah reklame kosong berukuran besar yang berada di pertigaan Jl. Raya Banten lama Calung, Lopang Kota Serang ambruk.

Mengetahui kejadian tersebut, Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman Cipta Perwira menerjunkan anggota untuk membantu arus lalu lintas yang tersendat yang diakibatkan runtuhan reklame.

“Turunkan personel untuk mengatur arus lalu lintas yang tersendat. Jika tidak dilakukan, macet yang ditimbulkan dapat memperparah kepadatan yang terjadi saat itu,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota.

Seperti yang dilansir kabar5, Hasan (29) warga Calung, Kota Serang, mengatakan, dari kemaren papan reklame tersebut sudah keliatan goyang. Selain itu kondisinya juga sudah rapuh.

“Waktu malam sekitar jam 01.00 wib ambruknya dikarenakan kena angin kencang, “Hasan kepada kabar5.com Juma’at, 26 Januari 2018.

Beruntung, dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Setelah beberapa waktu anggota Satlantas Polres Serang Kota diturunkan, arus lalu lintas kembali normal.

……………………………………………

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-10-18-at-19-05-06

Tipu Calon Polisi, Polresta Tangerang Bekuk Calo dan Penipu Penerimaan Polisi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang- Satreskrim Polresta Tangerang dan Polsek Panongan menangkap seorang pria berinisial DS (41) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *