Para PJU dan Bhayangkari Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Cilegon Polda Banten

CILEGON – Pelaksanaan Rangkaian Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Cilegon Polda Banten yang diikuti oleh PJU beserta Bhayangkari dan seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten bertempat di Mako Polres Cilegon Polda Banten, pada Jumat (8/7/2022)

Kapolres Cilegon Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas IPTU Sigit Dermawan, mengatakan telah di laksanakan serah terima jabatan Kapolres Cilegon pada hari Kamis tanggal 14.00 Wib di Polda Banten dari AKBP Sigit Haryono kepada AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini AKBP Sigit Haryono di promosikan jabatan sebagai Wadir Krimsus Polda Banten dan AKBP Eko Tjahyo Untoro jabatan lama Kasubdit Regident Polda Sumut.

“Iya benar telah dilaksanakan acara Sertijab Kapolres lama dengan yang baru, dan hal itu sudah biasa dilaksanakan di kepolisian,” ujarnya.

Menurutnya pelaksanaan Rangkaian Penyambutan dan Pelepasan Kapolres menjadi moment yang sangat mengharukan dan dramatis saat AKBP Sigit Haryono, meninggalkan Polres Cilegon.

Harapan besar dari seluruh Personil Polres Cilegon mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Cilegon yang Baru AKBP. Eko Tjahyo Untoro dan kepada AKBP Sigit Haryono selamat atas jabatan barunya sebagai Wadir Krimsus Polda Banten serta sukses selalu Salam Presisi.

“Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …