Pasca Hari Pencoblosan, Personil Polsek Banjar Tetap Siaga Amankan Giat Masyarakat

img_20171106_141354
ssf

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar -Masyarakat Desa Rancabugel, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, mendapatkan Kepala Desa baru seiring berakhirnya penghitungan suara, Minggu (05/11) malam, yang memenangkan Turmudih mengalahkan 2 (dua) calon lainnya.

Personil Polsek Banjar Brigadir Baidi dan Bripda Syifa Amanakan Giat Penyambutan Kepala Desa terpilih Desa Rancabugel, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Senin (06/11).

“Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota polri untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman, setelah giat Tahap Pungut suara selesai Masih ada Beberapa kegiatan yg dirasa masih perlu pengamanan dari kami” kata brigadir baidi.

Nampak sekali antusias warga desa rancabugel untuk sekedar besalaman memberikan selamat atau nampak pula warga yg meminta foto bersama.

“Selain mengamankan kotak suara yang masih ada di kantor kepala desa, anggota Polsek Banjar lainnya sambangi rumah calon kades tidak terpilih dan sebagian juga mengamanakan kegiatan penyambutan kepala desa terpilih di desa rancabugel ” tambahnya.

                             
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …