Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Cipanas Polres Lebak laksanakan KRYD Patroli Gabungan


LEBAK. | Guna menciptakan rasa aman dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat, Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Koramil Cipanas dan Sat Pol PP Kec.Cipanas melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Cipanas. Pada Minggu dini hari (27/03/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H.SE, didampingi KSPK Bripka Noselano dan diikuti oleh Personil Polsek Cipanas, Personil Koramil Cipanas dan Sat Pol PP Kec.Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H. SE, mengatakan,
“Ya tadi malam Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Koramil Cipanas dan Sat Pol PP Kec.Cipanas melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Cipanas” ujar Eddy.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Cipanas dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Tindak Pencurian, Bobol ATM , Balap Liar dan lain sebagainya,” terangnya.

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tambah Eddy.

Eddy mengungkapkan, “Selain itu di masa pandemi Covid-19 ini, Kami juga melakukan operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, mengingat sekarang ini angka covid-19 naik kembali karena ada varian baru yaitu Omicorn yang penyebarannya lebih cepat dari virus sebelumnya,”

“Tetap jaga kesehatan, sayangi diri dan keluarga, terakhir kami mengajak warga masyarakat Kecamatan Cipanas yang belum di vaksin, ayo vaksin,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …